Daftar Harga Kamera Gopro 4 Terbaru Tahun Ini

Daftar Harga Kamera Gopro 4 Terbaru Tahun Ini,- Kamera GoPro sekarang ini jadi trend paling baru di dunia fotografi. Kamera GoPro sekarang ini banyak di cari serta dipakai banyaknya di semua dunia ataupun di Indonesia lantaran manfaat, kelebihan serta keunikannya. Yup, tidak sama dengan kamera type lain, kamera dengan nama brand GoPro ini mempunyai manfaat serta feature yang sedikit tidak sama dengan kamera type lain. Untuk sahabat pusatreview semuanya yang suka pada kamera ini, kami bakal mengulas dengan cara spesial serta komplit, diluar itu kami akan memberi informasi daftar harga kamera GoPro paling baru yang juga dilengkapi dengan spesifikasi dengan cara komplit. Merencanakan untuk beli kamera GoPro atau menginginkan tahu harga nya? Simak artikel dari kami selanjutnya berikut ini. 

Kamera sekarang ini telah jadi product yang dapat dipunyai oleh tiap-tiap orang. Tak seperti dulu saat kamera jadi barang mahal serta tak kebanyakan orang memilikinya. Perubahan kamera juga saat ini makin cepat dengan diketemukannya tehnologi type baru serta harga nya yang makin terjangkau tiap-tiap tahunnya. Satu tahun lebih paling akhir kamera yang bernama GoPro mulai di kenal serta disenangi banyaknya orang-orang lantaran tawarkan suatu hal yang baru serta unik. Keunggulan-kelebihan itu bikin kamera ini alami kelonjakan dari sisi popularitas serta penjualan. Kamera buatan perusahaan asal Amerika ini saat ini telah menyebar ke beragam Negara termasuk juga Indonesia. 
Keunggulan-kelebihan yang dipunyai oleh kamera GoPro diantaranya yaitu keringanan serta feksibilitas yang di tawarkan. Diluar itu, kamera ini dapat dapat mengambil gambar dengan ‘wide’ yang lebar serta tajam. Kamera ini dapat tahan air serta tahan ‘banting’ untuk dibawa kemana sajakah. Kamera ini begitu pas untuk dibawa kemana sajakah baik itu di tempat indoor ataupun outdoor. Ukurannya yang kecil bikin kamera ini begitu gampang dibawa kemana sajakah. Keringanan yang lain yaitu feature konektivitas yang komplit yang bikin kita dapat kirim atau mentransfer file ke sosial media atau keperangkat lain. 

Kamera GoPro dapat juga dipakai untuk mengambil video dengan kwalitas yang begitu baik. Akhirnya juga begitu tajam serta tak kalah dengan handycam atau alat perekam video yang lain. Umumnya pemakaian kamera GoPro diimbangi dengan tongkat untuk memegang kamera yang dimaksud dengan monopod atau lebih juga dikenal dengan nama “Tongsis” di Indonesia. Harga kamera GoPro termasuk cukup tinggi memanglah, harga kamera GoPro di Indonesia sekitar diharga 5 juta sampai 8 juta rupiah. 
Sebagian Kamera GoPro dengan Feature serta Spesifikasi Mumpuni 

Untuk menangkap beberapa peristiwa utama serta terkesan, atau peristiwa yang berlangsung dengan cepat diperlukan kamera yang berkwalitas serta mempunyai performa yang tinggi.

GoPro Hero 4 Silver Edition

Lensa 12 MP
Fitur Mini USB, Micro HDMI, Wi-Fi, Bluetooth
Memori microSD up to 64 GB
Resolusi Video 4K@15fps, 2.7K@30fps (4:3), 1080p@30fps, 1080p@60fps, 1080p@120fps, 720p@120fps
Resolusi Foto 4000 x 3000 pixels
Baterai Lithium-ion 1160 mAH
Harga Rp. 5.990.000,-

2. GoPro Hero 4 Black Edition

Lensa 12 MP
Fitur Mini USB, Micro HDMI, Wi-Fi, Bluetooth
Memori microSD up to 64 GB
Resolusi Video 4K@30fps, 2.7K@30fps, 2.7K@48fps (4:3), 1080p@30fps, 1080p@60fps, 1080p@120fps, 720p@120fps
Resolusi Foto 4000 x 3000 pixels
Baterai Lithium-ion 1160 mAH
Harga Rp. 7.085.000,-
Daftar Harga Kamera Gopro 4 Terbaru Tahun Ini | Unknown | 5